Rabu, 15 Mei 2013

Film Terbaru 2013

Industri per film'an sepertinya memang tidak akan pernah berhenti untuk menghibur para penikmatnya. Hal ini terbukti dengan terus bermunculannya film-film terbaru yang digarap oleh produsen dan sutradara terkenal baik dalam maupun luar negeri. Film 2013 akan kita bahas pada kesempatan ini.


Film Terbaru Maret 2013

Pada kesempatan kali ini oritoranku akan sedikit mengulas atau sekedar sharing tentang Film Terbaru Maret 2013. Seperti yang kita tahu banyak sekali film Box Office yang sudah antri untuk ditayangkan, karena hal itu lah oritoranku ingin membantu sobat agar lebih mudah untuk memantau perkembangan film 2013 ini.

film terbaru maret 2013




Film Terbaru G.I. Joe : Retaliation

film terbaru maret 2013
Dalam film ini Pasukan G.I Joe tidak hanya memerangi Cobra, musuh bebuyutan mereka melainkan mereka juga harus bersaing dengan ancaman dari pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.

Film besutan Paramount Pictures dan disutradarai oleh Jon M. Chu ini dibintangi oleh 2 nama terkenal Bruce Willis dan Dwayne Johnson. Diperkirakan akan rilis pada 2013 <Trailer>

Film Terbaru Jack the Giant Slayer

film terbaru maret 2013
Sebuah drama yang mengambil sudut pandang orang dewasa pada legenda Jack dan Pohon Kacang Ajaib.
dimana Jack (Hoult) Seorang petani muda yang diberi kesempatan untuk memimpin sebuah ekspedisi berbahaya menuju ke kerajaan raksasa dengan harapan menyelamatkan sang putri yang ditangkap dan dibawa oleh monster raksasa ke istana di langit. Untuk mencapai istana langit tersebut, Jack beserta para tentara dan raja atau ayah dari putri tersebut menggunakan biji kacang polong yang mereka tanam sehingga tumbuh menjadi sebuah pohon raksasa.
Film sutradara Bryan Singer ini akan di bintangi oleh Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Bill Nighy, Ewan McGregor, Eleanor Tomlinson, Ian McShane dan dikabarkan akan rilis Maret 2013

Film Terbaru Percy Jackson: Sea of Monsters

film terbaru maret 2013
Diadaptasi dari buku kedua berjudul sama diantara lima seri novel "Percy Jackson" karya Rick Riordan, "Percy Jackson: Sea of Monsters" berkisah tentang Percy Jackson dan sejumlah kawannya menuju kepulauan Polyphemus yang terletak di kawasan Sea of Monsters atau yang lebih dikenal sebagai Segitiga Bermuda untuk menemukan bulu domba emas. Tujuan dari perjalanan Percy tersebut bukan hanya sekedar menyelamatkan kelangsungan Camp Half-Blood (tempat anak-anak keturunan Dewa dengan manusia belajar) tetapi juga membebaskan salah seorang sahabat Percy. Film ini merupakan sequel dari film Lightning Thief.


Film Terbaru Oz: The Great And Powerful

film terbaru maret 2013
Oz: The Great and Powerful bercerita tentang Oscar Diggs (James Franco) seorang pesulap sirkus yang etikanya banyak dipertanyakan. Suatu hari, saat sedang menaiki sebuah balon udara, Oscar tersedot ke dalam sebuah pusaran badai dan terlempar dari Kansas ke sebuah negeri bernama Oz. Oscar yang yakin bahwa peruntungannya akan berubah di tempat yang baru ini tidak semerta-merta mendapati bahwa kehidupannya membaik karena tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams) tidak langsung percaya bahwa Oscar adalah sang penyihir hebat yang mereka nanti-nantikan. Oscar yang terseret ke dalam masalah yang merundung Oz dan para penghuninya juga harus secepatnya mencari tahu siapa saja orang yang jahat, dan siapa yang dapat benar-benar ia percayai. Dengan menggunakan kemampuan sihirnya melalui ilusi, kecerdikan, dan sedikit sihir, Oscar tidak hanya mengubah dirinya menjadi The Wizard of Oz yang hebat dan kuat, tetapi juga menjadi seorang pria yang lebih baik.
Film yg dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, Mich
elle Williams, Rachel Weisz, Joey King, Abigail Spencer ini akan di rilis 08 Maret 2013 film ini di sutradarai oleh Sam Raimi 



Film Terbaru The Croods

film terbaru maret 2013
Film animasi yang disutradarai oleh Kirk DeMicco dan Chris Sanders ini diisi suaranya oleh Nicolas Cage, Ryan Reynolds, Catherine Keener, Emma Stone, Clark Duke, dan Cloris Leachman. The Croods ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang hidup di jaman batu ketika gunung-gunung vulkanik masih sangt aktif. Keluarga yang dikepalai oleh Grug (Nicolas Cage) ini hidup di dalam sebuah gua dan mereka tidak pernah pergi keluar lebih jauh dari sekitaran gua itu, bahkan untuk mencari makan sekali pun. Suatu hari putri tertua Grug, Eep (Emma Stone) mencoba pergi keluar jauh dari gua mereka. Dia pun menemukan sebuah dunia baru yang dihuni makhluk-makhluk hidup yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ikuti petualangan mereka pada bulan Maret 2013 nanti.



Film Terbaru Starbuck

film terbaru maret 2013
Starbuck merupakn plem yang bergenre comedy, pada intinya film ini (starbuck) menceritakan seorang David Wosniak (Huard) seorang pria lajang yang berumur 42 tahun. Tiba-tiba ia dikejutkan oleh kenyataan bahwa dirinya adalah seorang ayah dari 533 anak. hidupnya yang dulu bebas kini menjadi rumit dan ia harus menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi

film ini di sutradarai oleh Ken Scott dan di bintangi Patrick Huard, Julie LeBreton, Antoine Bertrand akan di mulai di tayang pada bulan maret 2013 nanti

Film Terbaru The Host

film terbaru maret 2013
Di masa yang akan datang, Bumi dikuasai alien yang mengambil alih tubuh manusia. Sesosok alien parasit masuk ke dalam tubuh seorang remaja bernama Melanie Stryder (Saoirse Ronan). Alien yang kemudian dipanggil sebagai Wanda ini justru membuat ikatan dengan sang manusia yang ditempatinya dan malah membantu manusia yang belum diambil alih oleh alien dan membantu membebaskan mereka.
Sutradara: Andrew Niccol (Trailer The Host)

Film Terbaru The Last Exorcism Part 2

film terbaru maret 2013
Kisah The Last Exorcism Part II (2013) sendiri dimulai tepat di akhir cerita dari film pertamanya. Nell Sweetzer (Ashley Bell) terbangun sendirian di tengah hutan. Ketika kembali ke pemukiman penduduk, Nell tak dapat mengingat kejadian yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Yang ia tahu, ia adalah satu-satunya orang yang tersisa dari seluruh keluarganya. Ketika Nell mencoba untuk mulai menjalani hidup baru, kekuatan jahat yang dulu pernah merasukinya pun kembali dan kembali mengancam dirinya.
The Last Exorcism Part II adalah film horor yang disutradarai oleh Ed Gass-Donnelly. Naskah film ini ditulis oleh Ed Gass-Donnelly dan Damien Chazelle. Film ini dibintangi oleh Ashley Bell, Louis Herthum, Spencer Treat Clark, Judd Lormand, Julia Garner, dan Muse Watson. The Last Exorcism Part II akan dirilis tanggal 1 Maret 2013
Penulis Naskah: Andrew Niccol
Pemeran: Diane Kruger (The Seeker), Saoirse Ronan (Melanie Stryder), Max Irons (Jared Howe), Jake Abel (Ian O'Shea), William Hurt (Jeb Stryder), Frances Fisher (Maggie Stryder)

Demikian daftar film terbaru maret 2013 ini, semoga Film Terbaru Yang Akan Tayang Maret 2013 bermanfaat untuk para pembaca dan penikmat film.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.